LDK PP Muhammadiyah akan Selenggarakan TOT Dai Komunitas se-Sumatera
TOT dai komunitas se-Sumatera
UM Surabaya

Lembaga Dakwah Komunitas Pimpinan Pusat Muhammadiyah akan menyelenggarakan kegiatan Training of Trainer Fasilitator BIMTEK dai komunitas regional 1 (se-pulau Sumatera) pada 19-21 Januari 2024 di Kota Pekanbaru.

Acara ini akan dihadiri oleh tokoh-tokoh utama, antara lain Dr KH Saad Ibrahim, MA (Ketua PP Muhammadiyah), Muchamad Arifin, MAg (Ketua LDK PP Muhammadiyah), Ketua PW Muhammadiyah Riau, Ketua LDK PWM Riau, dan Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI).

Selama 3 hari 2 malam, kegiatan ini langsung dipandu langsung oleh fasilitator-fasilitator pusat yaitu, Dr Suhardin, MPd., Dr Tohirin, MPd.I, Kamarul Zaman, SE., Mufid Habib Mustofa, MSi.

Kegiatan rencananya juga dihadiri oleh para peserta berasal dari perwakilan LDK dan Majelis Tabligh PWM se-Pulau Sumatera. Tujuan kegiatan ini adalah mengoptimalkan potensi terbaik para fasilitator wilayah agar dapat melakukan proses rekrutmen dan BIMTEK atau pelatihan dai di wilayah masing-masing sehingga dakwah komunitas lebih masif di seluruh sumatera.

Diharapkan kegiatan ini akan memberikan kontribusi positif dalam pengembangan sumber daya manusia di bidang dakwah, serta memperkuat jaringan komunikasi dan kolaborasi antar-komunitas di sektor ini. (*/tim)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini