Muhammadiyah Bangun Kerjasama dengan MBZUH Abu Dhabi
Ketua Umum PP Muhammadiyah bersilaturahmi dengan Khalifa Mubarak Al Dhaheri Rektor MBZUH di Abu Dhabi.

Pimpinan Pusat Muhammadiyah bersama beberapa rektor Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (PTMA) bersilaturahmi dengan Khalifa Mubarak Al Dhaheri Rektor Mohamed Bin Zayed University for Humanities (MBZUH), Senin (5/2/2024) di Abu Dhabi.

Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Syafiq Mughni menyampaikan, pertemuan tersebut selain sebagai silaturahmi juga jembatan pembuka kerjasama antara PTMA dengan MBZUH dari berbagai bidang.

Syafiq menyampaikan, pihak MBZUH memandang Muhammadiyah sebagai organisasi yang tepat untuk diajak bekerjasama.

“Beberapa hal telah disinggung dalam pertemuan tadi, diantaranya berkaitan dengan pertukaran dosen, mahasiwa, riset dan kemudian beberapa proyek kerjasama yang bisa dielaborasikan dengan PTMA,”tutur Syafiq.

Rektor MBZUH juga memandang perlu berkunjung ke Muhammadiyah dalam waktu dekat, dan akan ada pembahasan kerjasama yang lebih detail dengan PTMA.

Dalam kesempatan tersebut rektor MBZUH juga menyampaikan selamat atas penganugerahan Zayed Award yang diberikan kepada Muhammadiyah. Ia menilai bahwa Muhammadiyah merupakan organisasi yang sangat tepat untuk menerima penghargaan tersebut.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti, Ketua PP Muhammadiyah Syafiq Mughni, Ketua PP Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini, Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Bambang Setiadji, jajaran rector PTMA, serta turut mendampingi Rektor MBZUH, Wakil Rektor  Karima Matar Almazroui. (*/tim)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini