Masyarakat Antusias Ikuti Pelayanan KB yang Digelar RS PKU Muhammadiyah Jogja
Perayaan Milad ke-101 Tahu RS PKU Muhammadiyah Kota Yogyakarta

Perayaan Milad ke-101 Tahun,  RS PKU Muhammadiyah Kota Yogyakarta menggelar bakti sosial sosialisasi dan pelayanan KB MKJP, Rabu (7/2/2024). Kegiatan ini bertujuan mengontrol membludaknya jumlah pendudukan Indonesia.

Direktur Utama, RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, Mohammad Komarudin mengatakan, acara Bakti Sosial Pelayanan KB MJKP ini sangat diapresiasi. Ini terlihat dari jumlah peserta yang melebihi dari target.

“Terima kasih, atas kerjasamanya dalam mensukseskan acara bakti sosial ini, bakti sosial ini sangat luar biasa, terlihat dari antusias peserta yang mendaftar,” tutur Komarudin.

Sementara itu, Tim Kerja Akses dan Kualitas Layanan KB dan Kesehatan Reproduksi dr. Fathur juga mengungkapkan rasa senangnya atas antusias masyarakat yang mengikuti Bakti Sosial Pelayanan KB MJKP. Ia juga mengapresiasi RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta yang telah menyelenggarakan bakti sosial ini.

“Terima kasih RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta yang telah menyelenggarakan bakti sosial ini,” ucap dr. Fathur.

Penyuluh KB Kota Yogyakarta, Budi Santoso juga menekankan pentingnya KB, karena dengan KB dapat mengontrol laju jumlah penduduk di Indonesia.

“Perlu diketahui bahwa pemasangan KB atau pemakaian KB sangat penting, karena dengan KB maka jumlah penduduk di Indonesia akan dapat dikontrol,” tutur Budi Santoso.

Bakti Sosial Pelayanan KB MJKP hasil kerja bareng Pemerintah Kota Yogyakarta serta BKKBN ini sebagai bukti niat untuk melayani masyarakat dan peduli terhadap masyarakat sekitar. RS PKU Muhammdiyah Yogyakarta ingin berkontribusi serta bermanfaat untuk masyarakat. (*/tim)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini