UM Surabaya

Fokus dan Tak Abai Tugas

Perempuan kelahiran 16 Agustus 1984 ini memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa di berbagai tingkatan agar tetap fokus dan menjadi versi terbaik dalam diri mereka.

“Pastikan untuk melakukan yang terbaik versi diri kalian masing-masing. Tentu semua orang menghadapi masalah yang berbeda-beda,” jelasnya.

Selain itu, imbuh dia, Tetap fokus meski harus menghadapi ujian kehidupan yang terkadang men-distract diri kita.

“Sehingga pandai-pandailah mengelola hati, pikiran, dan waktu agar tetap berada pada track (jalurnya) dengan tidak mengabaikan tugas-tugas yang lain. So, do your best,” katanya.

Setelah menjalani masa studinya dengan sangat baik, Yuli berharap mampu memberikan manfaat bagi Umsida dan dapat memberikan kontribusi yang lebih luas bagi pendidikan di Indonesia.

Tak lupa, Yuli menyatakan mendedikasikan gelar wisudawan terbaik dengan IPK sempurna ini kepada lembaga yang telah memberikannya beasiswa penuh hingga lulus, yaitu Umsida serta keluarga yang senantiasa memberikan dukungan

Dia mengucapkan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan pimpinan Umsida kepadanya hingga menyandang gelar doktor dan menjadi lulusan terbaik di Unesa. (rani syahda)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini