PD Aisyiyah Lamongan Melaunching Pojok Literasi LBSO
PD Aisyiyah Lamongan Melaunching Pojok Literasi LBSO.
UM Surabaya

Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Lamongan melaunching Pojok Literasi Lembaga Budaya Seni dan Olah Raga atau Pojok  LBSO. Peluncuran ini dipimpin langsung oleh Ketua PDA Lamongan Diyana Mufidati di Gedung Dakwah Muhammadiyah Lamongan, Ahad (3/3/2024).

“Pojok LBSO ini diadakan bertujuan untuk meningkatkan minat baca dan memberikan akses yang lebih luas terhadap ilmu pengetahuan.  Agenda ini bisa terlaksana  berkat sinergi yang kuat antara PDA Lamongan dan Majelis Paud Dasmen Lamongan,” ujar  Diyana Mufidati, Kamis (7/3/2024).

Pojok Literasi ini hadir, lanjut Diyana, sebagai wujud komitmen Aisyiyah Lamongan dalam mendukung peningkatan literasi di kalangan masyarakat, khususnya Aisyiyah.

Dengan adanya Pojok Literasi ini, masyarakat dapat lebih mudah mengakses berbagai jenis buku dan memperluas wawasan keilmuannya.

Selain peluncuran Pojok Literasi,momentum berharga ini juga dimanfaatkan oleh Ketua PDA Lamongan untuk memberikan Piagam Penghargaan kepada Atrik Trisnawati yang merupakan pencipta lagu Mars LBSO dan Senam Lansia Bahagia.  Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya dalam pengembangan seni dan olahraga di Aisyiyah Daerah Lamongan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua LBSO PW Aisyiyah Jawa Timur, Hartini, turut memimpin peluncuran Mars L-B-S-O dan Senam Lansia Bahagia.  Langkah ini diharapkan dapat memperkuat identitas dan semangat kebersamaan dalam menjaga kesehatan melalui senam serta memperkokoh kecintaan terhadap budaya seni dan olahraga di lingkungan Aisyiyah dan masyarakat.  (iwan AG)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini