Bencana Airdrops

Airdrops berpindah dari tingkat “pertunjukan” ke tingkat pembunuhan rakyat Gaza. Hari ini, 5 warga Gaza syahid dan lainnya terluka saat kotak bantuan jatuh langsung menimpa mereka.

Pendaratan bantuan yang hanya berisi remah-remah ini, tidak menghilangkan kelaparan lebih dari dua juta orang di Jalur Gaza.

Pertunjukan dari pendaratan bantuan ini adalah sebuah pesan untuk melanjutkan pengepungan rakyat Gaza yang lapar, lalu melanjutkan perang melawan mereka, dengan mematuhi kondisi penjajah.

Satu-satunya solusi yang lebih jelas: buka penyeberangan Rafah dan biarkan ribuan truk bantuan masuk ke Gaza.

Kolaborasi AS-Israel dalam Genosida

Sebagai bagian dari partisipasi Amerika yang berkelanjutan dalam genosida Israel di Jalur Gaza, dan menghindari tuntutan politik serta perlawanan rakyat Gaza.

Amerika sedang berupaya menerapkan rencana koridor bantuan laut antara Jalur Gaza dan Siprus. Presiden AS Joe Biden telah mengeluarkan perintah untuk mulai melaksanakan proyek ini.

Uji cobanya dengan peluncuran bantuan pangan pertama dari pelabuhan Larnaca di Siprus. Rencana ini diusulkan 10 tahun yang lalu sebagai bagian dari upaya untuk memberlakukan lebih banyak pembatasan pada sektor ini dan mengendalikan segala sesuatu yang masuk.

International Women Day

Penjajah Israel membunuh 63 wanita setiap hari, kebanyakan dari mereka adalah ibu-ibu. Menurut UNRWA, Jumlah total perempuan yang gugur syahid sejak dimulainya agresi di Gaza mencapai sekitar 9.000 perempuan.

Adapun ibu-ibu yang selamat, mereka hidup dalam ketertindasan dan kesedihan atas putra-putrinya yang syahid. Statistik mengenai jumlah kematian yang menimpa perempuan Palestina ini terjadi ketika dunia memperingati “Hari Perempuan Internasional.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini