Nestapa, Film Produksi Kauman Entertaiment Siap Dirilis

Kauman Entertainment yang merupakan ekstrakurikuler Pesantren Kauman Muhammmadiyah Padangpanjang tengah menggarap film pendek.

Film garapan santri Kauman ini rencananya akan ditayangkan di laman Youtube Kauman Official.

Bertempat di ruang podcast Pesantren, Al Nurdiansyah, pembina ekstrakurikuler tersebut, menyebutkan bahwa film ini untuk mempraktikkan ilmu yang telah didapat dalam kurun waktu dua bulan ini.

Ia menyebutkan selama dua bulan para santri Kauman telah berupaya mengembangkan ide cerita menjadi sebuah film pendek.

“Dua bulan persiapan setelah sebelumnya kami mengikuti pelatihan bersama. Semoga film ini menjadi hiburan bagi masyarakat saat menjalankan ibadah Ramadhan,” ungkapnya, Minggu (10/3/2024).

Di samping itu sebutnya secara pribadi dia sangat bangga dengan kemampuan anak didiknya untuk terus belajar dan mengeksplor bakat mereka.

Baginya bakat alami seperti itu mesti diwadahi agar mereka tidak menyia-nyiakan apa yang mereka miliki saat ini.

“Saya sangat bangga sekali. Mereka mau mengeksplor bakat mereka melalui film pendek ini. Sebab, dalam membuat sebuah film itu tidak hanya mental berakting dituntut tetapi mampu membuat penonton terkesan dengan film yang di produksi nantinya,” ujarnya

Ia menambahkan bahwa film tersebut akan dilaunching bersamaan dengan bedah film tersebut pada tanggal 23 Maret mendatang.

Pihaknya mengatakan bahwa saat ini proses editing film pendek yang berjudul Nestapa itu sudah hampir rampung.

“Saat ini proses editing, semoga segera selesai sebelum waktu launching. Rencananya kita juga akan bedah film tersebut sebagai bentuk evaluasi dan menambah wawasan kita semuanya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini