UM Surabaya

Di Cabang ranting, Kita Wujudkan Islam Yang Berkemajuan

Berbagai kegiatan yang dilakukan di  cabang ranting sesuai dengan pandangan persyarikatan Muhammadiyah sebagaimana tertuang dalam risalah Islam yang berkemajuan

Sebagai Rahmat, Solusi Umat Menjalani Kehidupan

Muhammadiyah harus bisa hadir ditengah umat sebagai solusi mengatasi berbagai macam persoalan (issue global) yang dihadapi dalam kehidupan bermasyarakat di  Indonesia.

Di Cabang Ranting Kita Rawat Jamaah

Kegiatan cabang ranting dilakukan intensif, dengan kebersamaan yang menggembirakan, agar para jamaah betah bermuhammadiyah, sehingga jumlahnya pun semakin bertambah.

Makmurkan Masjid, Suburkan Pengajian

Menyerukan program revitalisasi masjid, memperkaya dengan berbagai macam program kegiatan yang menggembirakan dan merangkul jamaah dari berbagai kalangan, maka materi pengajian disajikan dengan topik beragam, dengan cara menarik dan mengasyikan,

Cerahkan Umat, Berdayakan Masyarakat

Muhammadiyah dengan SDM berkemajuan memiliki Ilmu amaliah dan amal ilmiah, dengan semangat QS Al Maun hadir di tengah masyarakat untuk mencerahkan dan memberdayakan

Jadikan NKRI Negeri Yang Di Berkahi

Jika Allah izinkan Muhammadiyah berhasil mewujudkan 60% PCM di kecamatan se Indonesia dan 40 persen  PRM di kelurahan se Indonesia, insya Allah akan menjadi people power yang dahsyat  untuk membangun Indonesia menjadi negara “Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.” 

Ranting Itu Penting, Cabang Harus Berkembang

Ruh pergerakan persyarikatan sebenarnya ada di Ranting. Apabila ada ranting tidak aktif atau mati, maka Muhammadiyah sebagai gerakan Islam sebenarnya juga sudah mati.

Apabila kegiatan Muhammadiyah di setiap kelurahan terlaksana dengan baik menjadi energi besar bagi cabang untuk terus berkembang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini