Pembagian Takjil Pekan Kedua SDM Limas Menggembirakan
Suasana pembagian takjil buka puasa di halaman SDM Limas oleh ustad ustadzah bersama Pengurus Komite IKWAM.

SD Muhammadiyah 15 Surabaya (SDM Limas) menyelenggarakan pembagian takjil buka puasa mingggu kedua Ramadan 1445 H, Selasa (26/3/2024) sore. Kegiatan di halaman sekolah itu juga melibatkan pengurus komite IKWAM SDM Limas.

Masyarakat pengguna jalan raya Mastrip No 174 Surabaya menyambut senang dan gembira dapat pembagian takjil. Mereka masuk halaman sekolah menerima takjil yang disampaikan ustad ustadzah dan pengurus komite IKWAM SDM Limas.

“Alhamdulillah masyarakat pengguna jalan tersenyum dan senang mendapatkan takjil yang kita bagikan selama bulan suci Ramadan… Malah pengguna jalan ada yang komen tiap hari dapat takjil seperti ini gembira sekali nanti dikasihkan anak saya yang ada di rumah,” tutur Mationo MA, Wakil Kepsek (Humas, Ismuba dan Sarpras) SDM Limas.

Sesuai dengan agenda, pembagian takjil mingggu kedua Ramadan ini jadwalnya kelas 3 dan 4 yang mengantarkan takjil buka puasa ke sekolah. Kemudian diterima ustad ustadzah bersama Pengurus Komite IKWAM SDM Limas. Dilanjutkan kiriman takjilnya diantar ke ruang kelas untuk ditempeli stiker takjil SDM Limas bersama pengguna komite IKWAM yang sudah disiapkan Tim Ismuba SDM Limas.

Sementara itu, Ketua Komite IKWAM SDM Limas Ir Koko Prihatmoko menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama orang tua, bapak ibu Wali murid SD Muhammadiyah 15 Surabaya sehingga kegiatan pembagian takjil mingggu kedua ini bisa berjalan lancar dan masyarakat pengguna jalan merasa senang.

“Ini terlihat wajah-wajah berseri pengguna jalan raya Mastrip… Saat pintu gerbang sekolah dibuka. Mereka tersenyum sambil menerima takjil yang kita bagikan. Semoga memberikan berkah buat semua dan menjadikan kebahagiaan buat para pengguna jalan,” ungkap Koko. (ali shodiqin/tim)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini