Kado Ramadan untuk Para Guru Sekolah Muhammadiyah Dukuhturi Tegal
Penyerahan kado Ramadan terhadap para guru Muhammadiyah se-Cabang Dukuhturi.
UM Surabaya

Kantor Layanan (KL) LazisMu Cabang Dukuhturi Kabupaten Tegal memberikan kado Ramadan kepada para Guru Muhammadiyah se-Cabang Dukuhturi, Jum’at (29/3/2024. Kegiatan yang berlangsung di halaman MTs Muhammadiyah Dukuhturi itu sebagai wujud apresiasi dan kepedulian terhadap pengabdian para guru.

Mustofa dari KL Lazismu Cabang Dukuhturi menjelaskan, kegiatan ini merupakan program rutin tahunan Ramadan yang diadakan oleh Lazismu.

“Kegiatan ini terlaksana atas dasar kepedulian terhadap kinerja guru Muhammadiyah se-Cabang Dukuhturi yang telah bekerja dengan ikhlas dan maksimal dalam memberikan pendidikan bagi siswa-siswinya,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Dukuhturi dan Lazismu Kabupaten Tegal.

Mustofa menambahkan, pihaknya bersyukur dan memberikan apresiasi atas antusiasme warga dalam bergotong royong menyukseskan kegiatan tersebut. Sebanyak 250 kado Ramadan berupa paket sembako berhasil dikumpulkan dari gotong royong tersebut.

“Selain diberikan kepada guru, para dhuafa dan anak yatim juga turut mendapatkan kado tersebut”. ungkapnya.

Sementara itu Amin Azis selaku perwakilan dari PCM mengucapkan terimakasih kepada Lazismu yang telah rutin mengadakan kegiatan tersebut. Ucapan yang sama ditujukan kepada masyarakat Dukuhturi dan warga Muhammadiyah pada khususnya atas sumbangsih zakat, infak, dan sedekahnya sehingga dapat bermanfaat bagi yang berhak menerima.

“Harapannya kegiatan ini dapat terus berjalan setiap tahunnya dan dapat ditingkatkan jumlah maupun frekuensi pelaksanaannya dalam setahun agar Lazismu semakin dapat dipercaya dan menjadj berkah bagi para donaturnya,” ungkapnya. (mpitgl/tim)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini