Ranting Muhammadiyah-Aisyiyah Desa Masangan Wetan Berbagi Takjil
Ranting Muhammadiyah-Aisyiyah Desa Masangan Wetan Berbagi Takjil.
UM Surabaya

Ranting Muhammadiyah-Aisyiyah Desa Masangan Wetan Sukodono Sidoarjo mengadakan kegiatan pembagian makan untuk buka puasa (takjil) bagi pejalan di sekitar jalan raya Masangan Wetan dan sekitarnya. Kegiatan takjil on the road ini dilaksanakan pada Ahad (31/3/2024).

Menurut Ketua Ranting Aisyiyah Maulida Puji Ayu Kristanti, AMd. Keb, untuk kegiatan takjil on the road ini pihaknya menyiapkan 100 kotak nasi dan 100 gelas es.  Kegiatan ini sebagai wujud dari kepedulian Muhammadiyah dan Aisyiyah yang selalu ingin hadir membantu dan merasakan kesusahan warga miskin.

“Sebab hal ini merupakan tujuan awal didirikannya Muhammadiyah yang selalu pro terhadap wong cilik,” ujar Bu Bidan di RS PKU Muhammadiyah Surabaya itu.

Sekretaris PR Aisyiyah Masangan Wetan Zuhro menambahkan, kegitan pemberian takjil ini secara pendanaan ditanggung oleh para pengurus sendiri.

“Jadi kami pingin menghidupkan pola gotong royong di Muhammadiyah dan Aisyiyah Ranting Masangan Wetan,” ujar pengajar di SD Muhammadiyah Sepanjang ini.

Sementara itu, Bendahara Ranting Muhammadiyah Masangan Wetan Insani  menambahkan, kegiatan ini akan terus kita lakukan dan menjadi agenda tahunan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah. Dan sebagai wujud komitmen Muhammadiyah berdiri bersama rakyat. (*/tim)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini