UM Surabaya

“Prodi ini direncanakan akan dibuka pada tahun akademik 2024-2025. Dan semua fakultas yang ada di Umsida juga telah mengajukan usulan prodi baru yang akan dibahas lebih lanjut,” papar Hidayatulloh.

Dia juga menyampaikan agenda Umsida di 2024 melanjutkan perjuangan untuk meningkatkan capaian akreditasi program studi.

Sudah ada tujuh prodi yang diproyeksikan terakreditasi unggul pada tahun ini. Prodi tersebut adalah Manajemen Pendidikan Islam, Magister Manajemen, Informatika, Teknik Industri, Teknologi Laboratorium Medis, Hukum, dan Perbankan Syariah.

Hidayatulloh berharap semua tim yang ada di prodi dan fakultas yang berkaitan bisa mengambil semangat AIPT.

“Saya benar-benar merasakan luar biasanya kita berhasil menjalankan 5k itu, yakni kekompakan, kekuatan, kontribusi, konsistensi, dan komitmen. Walau para asesor mengatakan bunga presentasi saya kala itu sudah bagus, tapi saya merasa itu bukan dari saya melainkan pertolongan Allah SWT. Itulah orientasi dari tema Raih Ridho Illahi,” katanya.

Hal terakhir disampaikan Hidayatulloh adalah terakreditasinya Umsida oleh masyarakat luas. Buktinya, capaian mahasiswa yang selalu meningkat. Karena tidak ada artinya prodi atau institusi yang unggul tapi tidak ada mahasiswanya. (romadhona s)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini