DPP IMM Resmi Dikukuhkan, Sederet Tokoh Nasional Terima Penghargaan

Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) Periode 20024-2026 resmi dikukuhkan, Rabu (22/05/2024). Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah  Agung Danarto menyampaikan selamat kepada  Riyan Betra Delza dan Jajaran.

Dalam sambutannya, Agung berpesan supaya program DPP IMM periode 2024-2026 yang ditetapkan pada muktamar lalu dan sudah disusun dengan sangat rapi bisa dilakukan dengan sebaik-baiknya.

“Tinggal bagaimana menjadikan program ini menjadi gerakan nasional Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah,” pesan Agung.

Lebih lanjut Agung menambahkan, sisi yang perlu untuk diperbaiki oleh DPP IMM adalah mengiramakan program yang telah diputuskan pada muktamar sampai dengan kepemimpinan di level komisariat dan lainnya.

“Oleh karenanya tugas dari DPP IMM itu menjadikan visi hasil muktamar IMM itu menjadi visi seluruh kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Sehingga gerakannya bukan hanya di level pusat, tapi juga di perguruan tinggi,” ungkapnya.

Selain itu, yang perlu digaris-bawahi dari pesan Ketua PP Muhammadiyah yang membidangi organisasi ini adalah menyemarakan dan memunculkan eksistensi IMM tidak hanya di Perguruan Tinggi Muhammadiyah-’Aisyiyah (PTMA), tapi juga di perguruan tinggi lainnya.

“Selamat kepada DPP IMM Mas Riyan Betra dan segenap jajarannya. Dan juga kepada Mas Abdul Musyawir Ketua DPP IMM yang sudah purna, atas nama PP Muhammadiyah mengucapkan selamat menyelesaikan tugas dan amanah,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini