UM Surabaya

Sementara itu, Ketua Umum DPP IMM terpilih Riyan Betra Delza dalam sambutannya menyampaikan komitmennya melanjutkan kepimpinanan sebelumnya serta menambahkan sejumlah agenda baru.

“Yang baik akan kami lanjutkan  berikut program serta terobosan baru dari kepemimpinan kami,” ungkapnya.

Lebih lanjut menurut mantan Bendahran Umum DPP IMM itu, salah satu terobosan baru adalah penganugerahan kepada sejumlah tokoh nasional yang telah berkontribusi terhadap umat dan pembangunan nasional.

Urgensi penyerahan anugerah tersebut, imbuh Riyan sebagai upaya mempersonifikasi elite yang memiliki ketauladanan dalam kerja menata Indonesia.

“Ijtihad dan perjuangan menata Indonesia itu membutuhkan ketauladanan para elite dan tokoh bangsa. Mereka adalah figur yang sekaligus terlibat dalam membangun budaya positif di kehidupan bangsa,” ujar Riyan dalam keterangan yang diterima,

“Sebab itulah, di momen pengukuhan ini, DPP IMM sekaligus memberi anugerah penghargaan kepada beberapa tokoh publik yang kami anggap memiliki ketauladanan, figur yang punya visi yang jelas, integritas dan kejujuran, juga keteguhan dalam menata Indonesia sesuai bidangnya masing-masing,” tambahnya.

Dalam tajuk, ‘IMM Award’, DPP IMM menyerahkan anugerah penghargaan kepada beberapa tokoh inspiratif dari berbagai bidang.

Dalam bidang intelektual, DPP menyerahkan anugerah penghargaannnya kepada Prof. Haedar Nashir, Sudibyo Markus, dan Prof. Faris Al Fadhat.

Di bidang politik, anugerah penghargaan diberikan kepada Raja Juli Antoni, Saleh Partaonan Daulay, Bobby Nasution.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini