UM Surabaya

Dr. Arifal Aris, M.Kes, Wakil Rektor I UMLA yan juga hadir dalam rapat koordinasi menyatakan sangat antusias dan gembira kampusnya bisa terlibat secara teknis.

“Ini keberkahan bagi UMLA  sama sekali tidak ada beban kami justru berbangga,” pungkasnya saat mengarahkan ruangan yang sedianya untuk kegiatan AMM.

Ketua panitia pelaksana memastikan persiapan teknis sejumlah sarana yang dibutuhkan telah disediakan. Kordinasi dengan panitia lokal terus berjalan, tinggal realisasi.

“Acara pembukaan fixed di Hall Auditorium Budi Utomo lantai 3 Gedung Rektorat, Kebubutuhkan ruang tidur dan ruang makan aman berikut kurikulum dan instrukturnya,” imbuh M. Roissudin, MPd.

Terakhir, ia mengingatkan PDM di wilayah Pantura untuk menyiapkan kader terbaik dan dikirim untuk mengikuti AMM sebagai peserta dengan melengkapi persyaratan dari panitia.

“Silahkan mendaftar melalui link https://s.id/DaftarAMMJatim_ZD1 paling lambat Ahad, 2 Juni 2024,” lanjutnya.

Untuk AMM Zona Dakwah 1 Pantura ( Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, dan Kab./ Kota Mojokerto), masing-masing PDM mengutus 5 Kader sebagai peserta dengan syarat sebagai berikut:

  1. Berakhlaqul karimah (memiliki akhlaq yang baik)
  2. Membawa rekomendasi dari Majelis Tabligh/PDM setempat.
  3. Usia antara 20-30 tahun
  4. Bisa membaca Al- quran dengan baik ( fasih ).
  5. Berkomitmen untuk menjadi mubaligh Muhammadiyah
  6. Membayar SWO Rp 500.000,-
  7. Membawa peralatan pribadi dan pakaian: hem/Koko warna putih, pakaian  olahraga raga dan batik Muhammadiyah.

Peserta  bisa  melakukan pendaftaran dengan mengisi link https://s.id/DaftarAMMJatim_ZD1 paling lambat Ahad, 2 Juni 2024.

Narahubung: Ust. M. Roisudin 0812-5901-7615.  (furqon abidin)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini