UM Surabaya

Sarjito menambahkan dengan prestasi riset ini semoga semangat dosen untuk riset dan PkM menjadi bertambah, juga meningkatkan atmosfir akademik atmosfir dan percepatan jabatan fungsional dosen.

Judul Proposal

Enam judul proposal penelitian dan pengabdian masyarakat dari dosen-,dosen UMMAD yang memperoleh hibah DRTPM 2024;tersebut adalah Potensi Pengembangan Wisata Budaya Seni Beladiri Pencak Silat sebagai Soft Power Pariwisata di Kota Madiun yang ditulis Awit Istighfarin.

Efektifitas Komunikasi  Pemasaran Interaktif  melalui Instagram Menggunakan Customer Respon Index (Studi pada Desa Wisata Mendak Kabupaten Madiun) dibuat Fajar Istiqomah.

Judul proposal Upaya Muhammadiyah Menggali Potensi Pemulung TPST Piyungan Bantul melalui Pemberdayan Masyarakat ditulis Muhammad Rifa’at Adiakarti Farid.

Sedangkan Muhammad Niam dengan judul proposal Analisis Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial bagi Masyarakat Perkotaan d Kota Madiun dengan Pendekatan Authentisation dan Inteligenization.

Muhammad Qolbi Sobri menulis proposal Perihal Kajian Risiko Pengajuan Klaim Asuransi BPJS Kesehatan Kota Madiun Berbasis Logistik Bayesian dan Algoritma C4.5.

Dan Nuril Endi Rahman mengenai Kajian Modal Sosial dan  Kewiralembagaan dalam Program Inovasi Hutan Sosial oleh PT Paiton Energy Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. (hms/tim)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini