Prof Haedar Berharap SDM Limas Bisa Menjadi Kebanggaaan Persyarikatan
Prof Dr H Haedar Nashir MSi saat menyampaiakan amanah secara virtual di Wisuda Murid Kelas 6 SDM Limas.

Ada yang istimewa pada rangkaian pelepasan atau wisuda Haflah Akhirussanah kelas 6 SD Muhammadiyah 15 Surabaya (SDM Limas) angkatan ke 34, Ahad (2/6/2024). Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Dr H Haedar Nashir MSi berkenan memberikan amanah secara virtual kepada peserta wisudawan.

Acara yang digelar Zhang Palace Surabaya berjalan penuh hikmah. Panitia mengangkat tema Cinta Limas, Cinta Indonesia.

Ustaz Haedar panggilan akrabnya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta wisuda.

“Kita harapkan dan doakan semoga kegiatan wisuda SD Muhammadiyah 15 kota Surabaya berjalan baik, lancar dan dirahmati  Allah,” ungkap Haedar  Nashir di tengah-tengah kesibukannya yang luar biasa menjadi Ketum PP Muhammadiyah.

Haedar menambahkan, SDM Limas tentu terus melangkah, dan terus berkembang sebagai SD yang berkemajuan, mendidik anak-anak menjadi generasi Muhammadiyah, umat, dan bangsa, untuk menjadi anak yang beriman dan bertakwa kepada Allah. Selanjutnya berakhlak mulia, beribadah dengan baik, menjadi orang yang biirul walidain sekaligus menjadi generasi yang berilmu, berwawasan luas, berkeahlian dan menjadi generasi qurrota ayun

“Maka jadikan wisuda ini, pertama melepaskan anak-anak SD kelas 6 agar bisa semangat menghadapi masa depan untuk melanjutkan sekolah di tingkat lanjutan dan  sekaligus membawa bekal yang sudah tertanam selama enam tahun sebagai siswa-siswi Muhammadiyah. Wisuda ini bukan lagi sekedar ceremonial belaka tetapi menjadi tonggak merambah masa depan ke arah yang lebih baik,” tandas Haedar seraya menambahkan, SD Muhammadiyah 15 kota Surabaya akan menjadi kebanggaan Persyarikatan Muhammadiyah.

Pelepasan kelas 6 SDM Limas juga dihadiri, bapak ibu Walimurid, ustaz ustazah, tamu VIP dari Dinas Pendidikan Kota Surabaya, Ketua Majelis Dikdasmen PDM Kota Surabaya, Ketua PCM Wiyung beserta jajarannya, Ketua Majelis Dikdasmen PCM Wiyung beserta jajarannya serta kepala sekolah perguruan Muhammadiyah Wiyung lembaga lainnya. (ali shodiqin)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini