Alhamdulillah, Jumat Berkah PDM Sampang Mendapatkah Hibah Tanah 1.200 M2
Penyerahan hibah sebidang tanah dengan luas sekitar 1.200 meter persegi ke PDM Sampang.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sampang benar-benar mendapatkan berkah dari Allah Swt, Jumat (7/6/2024). Pasalnya seorang pengusaha sukses H. Rahmatullah bin H. Fadil  telah  menghibahkan sebidang tanah dengan luas sekitar 1.200 meter persegi miliknya ke Persyarikatan Muhammadiyah Sampang di kediamannya, Jalan Pemuda Kajuk Sampang.

Hadir dalam acara silaturrahim tersebut, jajaran pengurus PDM Sampang termasuk  H. Sjaifullah Shaleh selaku sesepuh dan penasihat.

Bagi warga Muhammadiyah dan warga Sampang umumnya, H Rahmat bukan sosok yang asing. Beliau merupakan putra sulung dari H. Fadil yang merupakan salah satu tokoh pelopor Muhammadiyah Sampang di era tahun 70-80 an silam.

Bahkah H. Fadil  merupakan salah satu penggagas berdirinya Masjid Dakwah Sampang sebagai icon dakwah Muhammadiyah di Kota Sampang.

Rahmatullah mewakili keluarga mengucapkan terima kasih dan bersyukur Muhammadiyah Sampang sudi menerima dan menyambut baik keinginan keluarga beliau.

“Semoga ini menjadi ladang amal kebaikan kita semua di dunia dan menjadi pahala di akhirat, itu saja,” ungkap beliau.

Harapan baik  ersebut disambut dengan hangat oleh Ust Mughni Musa, Lc selaku Ketua PDM Sampang. Bahkan ia teringat akan sebuah hadits shahih yang menjelaskan bahwa diantara amal shalih yang terus mengalir pahala bagi manusia (meski telah meninggal dunia) yaitu sedekah jariyah termasuk di dalamnya hibah wakaf dan sejenisnya.

Beliau juga berharap semoga Allah Swt memberikan taufiq dan kekuatan kepada Pimpinan Muhammadiyah untuk bisa menjalankan dan merawat amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Semoga kedepan, kebaikan  ini menjadi  teladan bagi para warga dan simpatisan Muhammadiyah untuk terus mengambil peran dalam mengembangkan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar yang berkemajuan dan mencerahkan. Amin,” imbuhnya. (*/tim)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini