All Eyes on Rafah

*) Oleh: Ustaz Muhammad Nashihudin, MSi,
Ketua Majelis Tabligh PDM Jakarta Timur

Dukungan untuk Rafah di Palestina setiap hari terus mengalir di seluruh dunia untuk kemenangan dan kemerdekaan nya. Sudah ada 124 negara yang sudah mengakui Palestina sebagai negara yang berdaulat dan merdeka.

Darah, jiwa telah banyak yang jatuh, namun Allah SWT tidak tidur untuk menolong para hamba Nya yang berjuang untuk meninggikan Risalah Nya.

Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman:

يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا قَا تِلُوا الَّذِيْنَ يَلُوْنَكُمْ مِّنَ الْكُفَّا رِ وَلْيَجِدُوْا فِيْكُمْ غِلْظَةً ۗ وَا عْلَمُوْاۤ اَنَّ اللّٰهَ مَعَ الْمُتَّقِيْنَ

“Wahai orang yang beriman! Perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu, dan hendaklah mereka merasakan sikap tegas darimu, dan ketahuilah bahwa Allah bersama orang yang bertakwa.” (QS. At-Taubah 9: Ayat 123)

اِنَّ اللّٰهَ يُحِبُّ الَّذِيْنَ يُقَا تِلُوْنَ فِيْ سَبِيْلِهٖ صَفًّا كَاَ نَّهُمْ بُنْيَا نٌ مَّرْصُوْصٌ

“Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur, mereka seakan-akan seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh.”
(QS. As-Saff 61: Ayat 4)

Apa yang kita saksikan di Gaza Palestina sekarang itu benar benar penuh dengan pertolongan Allah SWT.

Mata dunia sedang tertuju pada Rafah, gempuran bertubi tubi dari Zionis Israel tidak menyurutkan para pejuang untuk siaga dan siap bertempur sampai hari qiyamat demi menjaga Marwah masjid Al Aqsha dan para Hafidzahullah yang ada di sana.

Para Mujahidin yang gugur telah disiapkan surga yang penuh kenikmatan
Coba lah renungkan pada ayat ayat tentang jihad yang sangat mulia ini.

1. Para Mujahid Tidak Mati

وَلَا تَقُوْلُوْا لِمَنْ يُّقْتَلُ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ اَمْوَا تٌ ۗ بَلْ اَحْيَآءٌ وَّلٰـكِنْ لَّا تَشْعُرُوْنَ

“Dan janganlah kamu mengatakan orang-orang yang terbunuh di jalan Allah (mereka) telah mati. Sebenarnya (mereka) hidup, tetapi kamu tidak menyadarinya.” (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 154)

وَلَا تَحْسَبَنَّ الَّذِيْنَ قُتِلُوْا فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ اَمْوَا تًا ۗ بَلْ اَحْيَآءٌ عِنْدَ رَبِّهِمْ يُرْزَقُوْنَ

“Dan jangan sekali-kali kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; sebenarnya mereka itu hidup, di sisi Tuhannya mendapat rezeki,” (QS. Ali ‘Imran 3: Ayat 169)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini