Pemuda Muhammadiyah Sidoarjo Dikukuhkan, Siapkan Realisasikan Program Kerja
Pengukuhan PDPM Sidoarjo di Auditorium KH Bisri Syansuri BPVP Kabupaten Sidoarjo.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Sidoarjo Ahmad Alfarizi, SPd.I mengajak seluruh jajaran pemuda Muhammadiyah untuk segera bisa merealisasikan program program kerja yang sudah direncanakan.

Ajakan itu disampaikan usai menjalani pengukuhan PDPM Sidoarjo di Auditorium KH Bisri Syansuri BPVP Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (29/6/2024).

“Setelah hari ini kita resmi dikukuhkan dan sudah berikrar bersama, seharusnya program program yang telah kita rencanakan dapat segera kita realisasikan,” ujarnya.

“Pemuda Muhammadiyah harus selalu pada rel nya, sesuai jalan yang diniatkan serta sesuai tujuan Persyarikatan Muhammadiyah,” imbuh fariz.

Pengukuhan PDPM dipimpin Ketua PWPM Jawa Timur Anang Nafi’uzzaki yang didampingi Adit Hananta Utama, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan PWPM Jatim.

Sementara itu, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sidoarjo Burhanuddin M.Pd menambahkan, supaya Pemuda Muhammadiyah dapat menjaga dan meningkatkan sumbangsih ide segarnya.

“Pemuda Muhammadiyah Sidoarjo harus memberikan ide segar dan terobosan baru untuk Muhammadiyah dan Sidoarjo, selalu siap menjadi pioner untuk Sidoarjo berkemajuan,” jelasnya.

“Pemuda Muhammadiyah juga dibutuhkan untuk menjaga kondusifitas Pemilu, lebih selektif dalam menentukan dan memilih calon, serta dapat memetakan calon mana yag menguntungkan persyarikatan,” tutup Burhan. (bayu firdaus)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini