Al Ma'un Award 2024, MPKS Surabaya Berangkatkan 200 Orang
Pemberangkatan Kontingan Kota Surabaya di halaman Pusat Dakwah Muhammadiyah. foto: ali shodikin
UM Surabaya

Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial (MPKS) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surabaya memberangkatkan 200 orang peserta dan penggembira dalam event Al Ma’un Award tahun 2024 yang digelar di Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG), Sabtu 10/8/2024.

Pemberangkatan secara resmi dilepas oleh Sekretaris PDM Surabaya Drs. Catur Anang Hutoyo bersama Ketua MPKS PDM Surabaya Ferry Yudi Antonis Saputro MPdI di halaman Pusat Dakwah (PUSDAM) Jalan Wuni 9, Surabaya.

Dalam sambutannya, Ferry Yudi meminya peserta menjaga kekompakan dan semangat, serta memberikan penampilan terbaik di ajang Al Maun Award 2024.

“Berikan kemampuan terbaik kalian. Ini adalah ajang pembuktian bagi para santri lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) Muhammadiyah se-Surabaya. Bismillah, semoga bisa mendapatkan hasil terbaik dengan target juara umum,” ujarnya.

Sementara itu, Catur Anang Hutoyo menyampaikan selamat berfastabiqul khoirot untuk seluruh anak anak hebat.

“Pagi ini akan bertemu dengan saudara saudara kita dari seluruh penjuru mata angin di Jawa Timur, saya berpesan pokok e kudu juara,” ujarnya lali disambut tawa para peserta apel.

Di ajag ini, Kota Surabaua mengikut 13 kategori yang dilombakan, yaitu Adzan, Da’i, Kisah Islami, Tartil, Tahfidz, Nominasi terbaik pelatihan membuat video, Stand Bazar Terbaik, Nominasi LKSA Berprestasi, Nominasi Anak Berprestasi, Nominasi Anak berjiwa Pemimpin, Nominasi Pengurus Paling Inovatif, Nominasi pengasuh terbaik, Nominasi LKSA Pelayanan Sosial Terbaik.

Sebelum pemberangkatan, kontingan Surabaya menriakkan yel yel kemenangan, “Suro…. Wani, Boyo.. Menang….

Digabungkan, “Suroboyo Wani Menang…,” ujar peserta dan penggembira kompak menyambut teriakan Ferry Yudi. (ali shodiqin)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini