Doaku Pada-Mu Ya Rabb
foto: aaron favila/the assosiated press

Ya Allah, bila hari Jumat ini masih menjadi bagian hidup kami, aku memohon kepada-Mu berikanlah kemudahan dan kelancaran atas semua usaha yang kami lakukan

Yaa Allah yaa Razak, bila rezeki yang Engkau turunkan masih ada bagian haq kami, datangkanlah dalam jumlah yang berkah dan halalan thoyiban.

Yaa Allah yaa Rahman yaa Rahim, bila keluarga kami, saudara saudara, sahabat-sahabat kami di sini masih diperkenankan mewarnai kehidupan, maka jadikanlah kami sebagai warna-warni keindahan, penuh kasih sayang, rukun dan damai selalu.

Yaa Allah yaa Qudus, angkat dan hilangkanlah segala penyakit yang sedang menimpa keluarga kami, saudara saudara, sahabat sahabat kami, gantikanlah dengan kesehatan yang sempurna serta, berikanlah sisa usia yang manfaat dan berkah.

Yaa Allah yaa Kabir, bukalah mata hati kami agar kami menjadi hamba-Mu yang selalu bersyukur atas curahan kasih sayang-Mu, sabar dan ikhlas menerima takdir-Mu.

Yaa Allah yaa Ghofur, peliharakanlah silaturahmi kami dan jauhkan kami dari segala bencana, marabahaya, dan fitnah atas diri kami.

Yaa Allah yaa Rabb, limpahkan rida, berkah dan rahmat-Mu pada kami sekeluarga, saudara saudara dan sahabat sahabat kami.

Yaa Allah yaa Rabb, hanya pada-Mu lah tempat kami memohon, meminta, dan berserah diri.

Yaa Allah, kabulkanlah jeritan hati kami ini pertanda rasa haus kami akan Rahmat-Mu. (*)

*) Ferry Is Mirza DM, Aktivis Muhammadiyah dan Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Jatim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini