UNIMMA Bangun Gedung 12 Lantai, Haedar Nashir Berharap Jadi Simbul Kemajuan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir melakukan groundbreaking pembangunan Gedung Kuliah Bersama di Kampus II Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) pada Jum’at (16/8/2024). Gedung kuliah ini dirancang memiliki 12 lantai di atas tanah seluas 9.200 meter persegi. Pembangunan gedung ini dirancang untuk menjadi pusat kegiatan akademik dan interaksi mahasiswa yang lebih modern dan terintegrasi, sebuah langkah maju dalam pengembangan UNIMMA. Dengan adanya Gedung Kuliah Bersama ini, Haedar berharap UNIMMA dapat menyediakan fasilitas yang lebih baik untuk mendukung proses belajar mengajar serta memperkuat ikatan antara mahasiswa, dosen, dan seluruh civitas akademika. “Gedung ini juga diharapkan menjadi simbol kemajuan dan komitmen UNIMMA terhadap kualitas pendidikan yang terus berkembang,” jelas Haedar. Haedar dalam amanatnya juga menyampaikan bahwa spirit etos kemajuan yang dibawa oleh Muhammadiyah lahir dari kemandirian. “Relasi dengan pemerintah dan semua pihak menjadi penting untuk mewujudkan kemajuan yang diraih. Muhammadiyah merupakan bagian penting dalam berdirinya NKRI,” tutur Haedar. Acara groundbreaking Gedung Kuliah Bersama ini dihadiri Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Bambang Setiaji, Sekretaris Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Adam Jerusalem, Ketua PWM Jawa Tengah Tafsir, BPH, Rektor dan Civitas Akademika UNIMMA. UNIMMA, Gedung 12 Lantai, Haedar Nashir, Simbol Kemajuan Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir melakukan groundbreaking pembangunan GKBdi Kampus II UNIMMA.
UM Surabaya

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir melakukan groundbreaking pembangunan Gedung Kuliah Bersama di Kampus II Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) pada Jum’at (16/8/2024). Gedung kuliah ini dirancang memiliki 12 lantai di atas tanah seluas 9.200 meter persegi.

Pembangunan gedung ini dirancang untuk menjadi pusat kegiatan akademik dan interaksi mahasiswa yang lebih modern dan terintegrasi, sebuah langkah maju dalam pengembangan UNIMMA.

Dengan adanya Gedung Kuliah Bersama ini, Haedar berharap diharapkan UNIMMA dapat menyediakan fasilitas yang lebih baik untuk mendukung proses belajar mengajar serta memperkuat ikatan antara mahasiswa, dosen, dan seluruh civitas akademika.

“Gedung ini juga diharapkan menjadi simbol kemajuan dan komitmen UNIMMA terhadap kualitas pendidikan yang terus berkembang,” jelas Haedar.

Haedar dalam amanatnya juga menyampaikan bahwa spirit etos kemajuan yang dibawa oleh Muhammadiyah lahir dari kemandirian.

“Relasi dengan pemerintah dan semua pihak menjadi penting untuk mewujudkan kemajuan yang diraih. Muhammadiyah merupakan bagian penting dalam berdirinya NKRI,” tutur Haedar.

Acara groundbreaking Gedung Kuliah Bersama ini dihadiri Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Bambang Setiaji, Sekretaris Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Adam Jerusalem, Ketua PWM Jawa Tengah Tafsir, BPH, Rektor dan Civitas Akademika UNIMMA. (*/tim)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini