Lomba Cabang Ranting Masjid Awards dan Expo 2024, Rebut Hadiah Puluhan Juta dengan Karya Kreatifmu!
UM Surabaya

Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting Pimpinan Pusat Muhammadiyah (LPCR PM PP Muhammadiyah) kembali menyelenggarakan ajang bergengsi, Lomba Cabang Ranting Masjid (CRM) Awards & Expo 2024.

Acara ini bertujuan untuk menyemarakkan dakwah dan memperkuat peran masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial di tengah masyarakat.

Tahun ini, CRM Awards & Expo menghadirkan empat kategori lomba yang menarik, terbuka bagi peserta dari seluruh Indonesia:

Lomba Foto
Lomba TikTok
Lomba Vlog
Lomba Cover Lagu

Dengan total hadiah senilai Rp 54 juta, ajang ini menjadi kesempatan emas bagi para peserta untuk menunjukkan kreativitas dan kontribusi mereka dalam mempromosikan nilai-nilai Islami melalui seni dan media digital.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti, karya harus dikumpulkan paling lambat pada Selasa, 15 Oktober 2024. Informasi lebih lanjut mengenai ketentuan lomba dan cara pendaftaran dapat diakses melalui tautan berikut: TOR Lomba CRM 2024.

Khusus untuk Lomba Cover Lagu, peserta diharuskan mengaransemen ulang dan membawakan lagu yang tersedia di tautan ini: Link Lagu.

Mari ikut serta dan meriahkan Lomba Cabang Ranting Masjid Awards & Expo 2024 dengan karya terbaik Anda! (*/riz/tim)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini