Launching Majelistabligh.id, Ini Respons Ismail Fahmi
Ismail Fahmi

Launching majelistabligh.id mendapat respons positif dari berbagai kalangan. Satu di antaranya dari Ismail Fahmi, pakar media sosial dan IT dan juga pengurus Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) PP Muhammadiyah.

Menurut dia, kehadiran majelistabligh.id merupakan langkah progresif yang dilakukan mewarnai dakwah digital yang dilakukan Muhammadiyah.

“Untuk itu, saya mengucapkan selamat dan sukses diluncurkannya majelistabligh.id milik Majelis Tabligh Pimpinan Wilayah Jawa Timur ini,” kata founder PT Media Kernels Indonesia ini.

Ismail lalu menuturkan, saat ini mayoritas masyarakat khususnya kalangan milenial (Gen Z) mendapatkan informasi keagamaan dari media sosial dan internet. Bukan dari pangajian-pengajian offline, baik yang diselenggarakan di masjid maupun di lapangan.

Kebiasaan ini, menurut dia, harus ditangkap sebagai tantangan dan peluang. Makanya, kehadiran portal majelistablig.id bisa menjadi alternatif penyebaran dakwah Islam.

“Saya berharap mejelistabligh.id bisa menjadi channael yang mampu menyajikan konten-konten keagamaan yang baik dan menjadi rujukan banyak kalangan,” terang
alumnus Universitas Groningen, Belanda ini. (*)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini