Siswa MIM 2 Cendoro Siap Ukir Prestasi di Porseni Jatim 2023 Banyuwangi
Farhan Ibnu Ali, siswa berbakat dari Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 2 Cendoro.
UM Surabaya

Farhan Ibnu Ali, seorang siswa berbakat dari Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 2 Cendoro Kabupaten Tuban mewakili daerahnya dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni ) tingkat Provinsi Jawa Timur. Ia begabung dengan kontingen Kabupaten Tuban untuk berkompetisi dalam cabang olahraga atletik yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 17-18 Oktober 2023 di Banyuwangi.

Prestasi Farhan dalam bidang atletik telah mencuri perhatian sejak beberapa tahun terakhir. Ia telah mengikuti kompetisi olahraga tingkat daerah dan berhasil melaju ke tingkat provinsi. Berkat ketekunan dan kerja kerasnya, yang didukung dengan pelatihan dan bimbingan dari guru dan pelatih, Farhan siap untuk mengukir prestasi yang lebih tinggi di tingkat yang lebih tinggi lagi.

Kepala MIM 2 Cendoro, Budi Sansoko, merasa sangat bangga dan optimis akan prestasi yang dapat dicapai oleh Farhan.

“Farhan adalah contoh yang sangat baik bagi teman-temannya dan generasi muda. Kami sangat berharap dia dapat tampil dengan gemilang dan membawa pulang prestasi bagi Kabupaten Tuban,” katanya dengan penuh keyakinan.

Selain itu, Budi Sansoko juga mengajak seluruh pihak untuk memberikan doa dan dukungan kepada Farhan guna mendukung kesuksesannya dalam kompetisi tersebut.

Doa dan dukungan dari keluarga, guru, teman-teman sekolah dan masyarakat, akan memberikan motivasi dan semangat bagi Farhan untuk tampil dalam performa terbaiknya dan meraih prestasi yang membanggakan.

Sebagai seorang siswa berbakat, Farhan telah menunjukkan kemampuan dan keterampilan yang luar biasa dalam olahraga. Keberhasilannya ini tidak terlepas dari pembinaan yang baik dari guru dan pelatih.

Selain pelatihan yang diberikan, kesediaan guru dalam membimbing dan memberikan motivasi juga ikut memperlihatkan keberhasilan Farhan dan menjadi bukti keberhasilan pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 2 Cendoro.

Diharapkan keberhasilan Farhan dalam kompetisi tersebut, akan menjadi inspirasi bagi banyak siswa di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 2 Cendoro dan juga siswa di daerah Kabupaten Tuban.

“Semoga, dalam ajang yang sangat bergengsi ini, Farhan dapat mengasah kemampuan dan kinerja dirinya serta mencapai prestasi terbaiknya agar menjadikan nama Muhammad Kabupaten Tuban semakin dikenal di tingkat nasional,” harap Budi Sansoko. (Iwan AG/tim)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini