Mahasiswa Muhammadiyah ini Berjaya di Sirkuit Mandalika di Kelas 250cc
Herjun Atna Firdaus (tengah).

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Herjun Atna Firdaus berhasil menaklukan Sirkuit Mandalika dalam kategori Sport 250cc di Race 2 Mandalika Racing Series 2023 dengan motor Closed Body Racer (CBR).

Dalam siaran pers yang diterima redaksi muhammadiyah.or.id, Sabtu (31/10), Herjun sapaan akrab mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY ini berhasil nangkring di podium satu. Dia pembalap dari Astra Honda Racing Team.

“Alhamdulillah saya sangat senang tentunya dengan hasil yang saya dapatkan di seri ini. Terima kasih untuk Astra Honda Racing Team telah memberikan saya kesempatan dan dukungan penuh,” ungkap Herjun.

Bukan hanya sekadar pembalap yang berprestasi, remaja kelahiran Kabupaten Pati, Jawa Tengah ini juga mahasiswa yang berkomitmen dalam menyeimbangkan dunia akademis dan olahraga.

Setelah memenangkan Race 2 MRS 2023, ke depannya Herjun mengatakan akan kembali mengikuti kejuaraan dalam waktu dekat ini di China dan ia berharap bisa memenangkan kembali kejuaraan yang akan ia ikuti.

“Harapan saya ke depannya untuk bisa menjuarai kejuaraan Asia yang akan saya hadapi minggu ini di sirkuit Zhuhai China,” harap Herjun.

Keahlian yang Herjun miliki dalam mengendalikan motor mengantarkan dirinya di posisi terbaik di berbagai lintasan pada ajang balap motor, baik tingkat nasional maupun internasional.

Dukungan penuh yang diberikan oleh Astra Honda Racing Team meningkatkan kepercayaan diri Herjun, kedisiplinan, dedikasi, dan keahlian yang dimilikinya.

Hal ini membuktikan ia berhasil menunjukkan performa terbaiknya di lintasan Mandalika. Capaian Herjun ini semakin menegaskan dominasinya dalam dunia balap motor kelas 250 cc. (*/tim)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini