Syahrul Mubarak, Lc, M.Th.I Terpilih sebagai Ketua PC Muhammadiyah Camplong
Musycab Pemuda Muhammadiyah Camplong Ust Syahrul Mubarak Lc MThI (empat dari kiri) sebagai ketua terpilih

Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Camplong Sampang baru saja melaksanakan Musyawarah Cabang (Musycab) tepatnya pada Rabu (1/11) malam. Musycab yang berlangsung di Aula MII Camplong ini dihadiri oleh pimpinan warga dan tokoh masyarakat sekitar.

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua PDM Sampang KH Mughni Musa, Lc, MAg beserta beberapa pengurus PDM. Dalam sambutannya, Ketua PDM menyampaikan bahwa berkumpulnya kita dalam rangka bersama-sama meneladani Rasulullah SAW.

“Alhamdulillah, meski masih minoritas kita telah diterima oleh masyarakat secara umum dan khususnya masyarakat Camplong. Mari terus berkhidmat dalam gerakan amar makruf nahi mungkar dalam wadah PCM Camplong,” ungkapnya.

Dalam Musycab kali  ini terpilih lima orang formatur yang kemudian menetapkan Ust Syahrul Mubarak, Lc, MThI sebagai Ketua PCM Camplong periode 2022-2027. Syahrul sebagai ketua sangat berharap kerjasama semua pihak agar program PCM Camplong kedepan dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya.

“Kami yang terpilih ini masih miskin pengalaman, sehingga kedepan butuh masukan dan dukungan dari semua pihak khususnya PDM Sampang dan para senior,”  imbuhnya.

Berikut hasil perolehan suara dari Musycab PCM Camplong Masa Bakti 2022-2027.

  1. Syahrul Mubarak, Lc. M.Th.I dengan perolehan  16 suara
  2. Akhmad Sudi Mulyadi, S.Pd dengan perolehan 14 suara
  3. Arief Maulana Ishaq dengan perolehan 14 suara
  4. Imam Hasanuddin dengan perolehan 12 suara
  5. Muhammad Azhari, Lc. Dengan perolehan 11 suara

Setiap amanah akan dipertanggung jawabkan di hadapan Allah Swt. Semoga yang terpilih mendapatkan taufiq dan maunahNya sehingga mampumenjalankan amanah ummat. (*/tim)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini