SM Bookstore Buku dan Majalah Digital Suara Muhammadiyah Dilaunching

Bertepatan dengan acara tasyakuran dan rapat bulanan yang berlangsung di Ballroom SM Torium, Suara Muhammadiyah melaunching aplikasi SM Bookstore (1/12/2023).

Dilaunchingnya aplikasi SM Bookstore merupakan ikhtiar Suara Muhammadiyah dalam menghadirkan buku terbitan SM dalam bentuk digital atau e-book.

Agenda tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA, Dt Marajo, Direktur Media dan Publikasi Suara Muhammadiyah Isngadi Marwah Atmadja, Direktur Divisi HRD dan Umum Tri Astuti Wakil Direktur Wahyu Chusnul Muna.

Juga Direktur Divisi Keuangan, Bisnis, dan IT Ana Fitriana, Wakil Direktur: Yulianto Prasodjo, dan Direktur Divisi Promosi, Kerjasama dan Humas: Aris Budi Sinudarsono.

Di hadapan seluruh karyawan Suara Muhammadiyah Isngadi berharap, melalui aplikasi SM Bookstore, seluruh buku terbitan SM dapat terdistribusi kepada para pembaca secara lebih praktis dan mudah.

Selain itu, dilaunchingnya SM Bookstore juga menjadi alternatif yang jitu dalam menyebarkan literasi yang berkemajuan bagi warga Persyarikatan.

“Melalui SM Bookstore ini kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi para pecinta buku terbitan Suara Muhammadiyah, baik dalam segi akses litersi maupun kepraktisan,” tegasnya.

Pembelian SM Bookstore dapat diakses di laman: https://buku.suaramuhammadiyah.id/

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini