Mengapa lobi Zionis begitu kuat? Jawabnya sekalipun jumlah mereka sedikit tapi mereka menguasai sekitar 70-80 persen ekonomi Amerika. Menguasai industri keuangan, industri militer, energi, teknologi, media.

Ketiga negara iniĀ  memiliki karakter yang sama. Yaitu karakter laba-laba. Mereka membangun rumah atau jaring yang menawarkan pengayoman, perlindungan terhadap dunia.

Sebelum Perang Dunia 2, Inggris yang menjadi Pax Britanica yang menawarkan pengayoman dunia. Setelah Perang Dunia digeser Amerika dengan Pax Americana. Ambisi Israel menjadi Pax Judaica.

Karakter mereka bisa dilihat dari benderanya. Ada garis- garis saling melintang yang mencerminkan jaring atau anyaman. Itulah jaring laba-laba.

Lebih dari itu, bukan saja rumah perlindungan yang ditawarkan Amerika itu sebenarnya sangat lemah tetapi juga penuh horor dan teror.

Bagi laba-laba hitam rumah yang dia bangun itu sebenarnya juga jebakan bagi korbannya. Siapa pun yang terperangkap akan dimangsanya. Bahkan laba-laba jantan yang mengawininya pun dimangsanya.

Anak-anaknya pun dimangsanya. Sampai akhirnya ada anaknya sendiri yang memangsanya.

Untuk itulah Bapak Revolusi Iran Ayatullah Khomeini dawuh, Amerika tidak pernah membina pertemanan tetapi menjadikan orang sebagai budaknya. Sayang dunia tidak sadar bahwa berlindung di duli Amerika sangat lemah.

Saat ini sebagian besar bangsa di dunia meminta perlindungan, pengayoman Amerika baik dalam konteks bilateral maupun multilateral.

Hanya sedikit yang menolak seperti Iran, Afghanistan, Yaman, Suriah. Kenapa? Mereka menganggap cukup Allah yang menjadi pelindung dan penolongnya. Tidaklah pantas umat beriman menjadikan pelindung selain Allah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini