Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran silaturrahim ke Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur
Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran silaturrahim ke Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur
UM Surabaya

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Jatim dipimpin Boedi Prijosoeprajitno silaturrahim ke Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur di Jalan Kertomenanggal IV pada Selasa (19/12/2023).

Ketua PWM Jatim Sukadiono didampingi anggota yang lain : Tamhid Masyhudi, Syamsudin, Khoiru Abduh,dan Zainul Muslimin menyambut kedatangan tim tersebut. Dalam sambutannya Suko mengapresiasi kunjungan TKD Jatim ke Muhammadiyah. Berbagai persoalan kebangsaan diuraikan, terutama persoalan pendidikan dan kesehatan.

“Saya beserta pimpinan wilayah Muhammadiyah yang lain mengapresiasi atas kunjungan TKD Prabowo-Gibran kesini. TKD Prabowo-Gibran adalah tim pemenangan yang pertama kali datang ke Muhammadiyah Jatim. Kami akan  terus mendorong agar pemilu berjalan damai dan lancar. Kami yakin TKD Jatim juga sejalan dengan hal tersebut,” imbuh dokter Suko, panggilan akrabnya.

Dalam kunjungan silaturrahim tersebut ada beberapa poin penting yang disampaikan Boedi Prijosoeprajitno selaku Ketua TKD Prabowo – Gibran Jawa Timur.

Budi mengatakan, silaturahmi ini untuk membangun komunikasi sekaligus mohon doa dan dukungan PWM Jatim untuk terwujudnya Pemilu Damai.

Ia juga menyampaikan, bahwa komitmen seluruh tim kampanye Paslon 02 Prabowo-Gibran untuk menjadikan kampanye Pilpres dan Pileg sebagai kampanye yang riang gembira (gembira dan menggembirakan).

“Terima kasih atas dukungan terhadap Prabowo-Gibran dari warga Muhammadiyah. Jika merujuk hasil survei Capres-Cawapres yang akan dipilih warga Muhammadiyah. Presentase memilih Prabowo-Gibran diangka 44 %. InsyaaAllah dengan ijin Allah SWT kami yakin dukungan bisa lebih banyak lagi. Khususnya dari kalangan anak muda dan generasi millennial,”kata Budi lagi.

Menurutnya presentase tersebut berdasarkan elektabilitas paslon di kalangan Ormas Islam versi indikator yang dilakukan sepanjang 27 Oktober hingga 1 November 2023 dengan metode multistage random sampling.

Terakhir Budi menyampaikan, silaturrahim ke berbagai stakeholder, khususnya Ormas keagamaan merupakan  bagian dari komitmen yang selalu disampaikan Pak Prabowo untuk selalu rukun, menjaga persatuan dan kesatuan NKRI agar kemakmuran bisa terwujud untuk menjadi negara maju. (*/tim)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini