Zionis lsrael dan Warisan Perusak Peradaban Profetik
Gaza hancur akibat serangan Israel. foto: reuters
*) Oleh: Dr. Slamet Muliono Redjosari

Zionis Israel memiliki keunggulan dan kualitas sumber daya manusia yang Istimewa. Namun keutamaan itu justru dimanfaatkan untuk merusak dan mengeksploitasi sumber daya alam bangsa lain.

Apa yang terjadi di Palestina telah membelalakkan dunia, di mana Zionis Israel  memperlihatkan perilaku yang sangat buruk dalam merusak peradaban profetik.

Mereka leluasa merusak dengan membunuh dan membantai warga Palestina, serta membunuh siapapun yang menghalangi keinginannya.

Mereka ingin menguasai Palestina dengan berbagai cara termasuk mengebom rumah sakit dan membunuh warga yang tidak terlibat dalam peperangan.

Yahudi dan Keutamaannya

Watak dan karakter Zionis Israel sudah dinarasikan secara detail dalam Alquran. Kitab suci umat Islam menarasikan keutamaan Bani Israel dengan berbagai kenikmatan.

Namun mereka menyalahgunakannya. Keutamaan mereka di antaranya, dilebihkan kepintaran dari bangsa lain.

Bahkan Allah menjamin kehidupan mereka dengan mengirimkan makanan dan minuman tanpa mengeluarkan tenaga ekstra. Hal ini diabadikan Allah sebagaimana firman-Nya :

يٰبَنِيْۤ اِسْرَآءِيْلَ اذْكُرُوْا نِعْمَتِيَ الَّتِيْۤ اَنْعَمْتُ عَلَيْكُمْ وَاَ نِّيْ فَضَّلْتُكُمْ عَلَى الْعٰلَمِيْنَ

“Wahai Bani Israil! Ingatlah nikmat-Ku yang telah Aku berikan kepadamu, dan Aku telah melebihkan kamu dari semua umat yang lain di alam ini (pada masa itu).” (QS. Al-Baqarah: 47)

وَظَلَّلْنَا عَلَيْکُمُ الْغَمَا مَ وَاَ نْزَلْنَا عَلَيْكُمُ الْمَنَّ وَا لسَّلْوٰى ۗ كُلُوْا مِنْ طَيِّبٰتِ مَا رَزَقْنٰكُمْ ۗ وَمَا ظَلَمُوْنَا وَلٰـكِنْ كَا نُوْاۤ اَنْفُسَهُمْ يَظْلِمُوْنَ

“Dan Kami menaungi kamu dengan awan dan Kami menurunkan kepadamu manna dan salwa. Makanlah (makanan) yang baik-baik dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu. Mereka tidak menzalimi Kami, tetapi justru merekalah yang menzalimi diri sendiri.” (QS. Al-Baqarah: 57)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini