Muhammadiyah Bersama IKADI Bahas Tantangan Dakwah
PP Muhammadiyah menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Pusat Ikatan Dai Indonesia.
UM Surabaya

Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Pusat Ikatan Dai Indonesia (IKADI) pada Jumat (4/10/2024) di Kantor PP Muhammadiyah Jakarta. Kedatangan Ketua IKADI Ahmad Kusyairi Suhail dan rombongan diterima langsung oleh Ketua PP Muhammadiyah, Saad Ibrahim.

Dalam kesempatan tersebut Saad bercerita mengenai kisah perjuangan para pemuda di zaman nabi untuk menyebarkan dakwah Islam. Hal tersebut tentunya dapat menjadi inspirasi bagi kader Muhammadiyah pada saat ini (khususnya para pemuda Muhammadiyah) untuk terus bersemangat dalam menyebarkan dakwah dan nilai-nilai Islam di zaman ini.

Berbicara tentang generasi Muhammadiyah, maka Saad berpesan jangan pernah gunakan Muhammadiyah untuk membesarkan diri sendiri, justru gunakanlah diri kita untuk membesarkan Muhammadiyah.

Muhammadiyah sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia diharapkan dapat terus mencetak dai – dai unggulan guna menyebarkan dakwah Islam keseluruh penjuru negeri dan dunia.

Diharapkan juga dengan adanya diskusi tersebut dapat meningkatkan sinergi antara PP Muhammadiyah dan IKADI dalam mendukung segala program dan acara yang akan diselenggarakan kedepannya.

Tentunya hal tersebut merupakan sebuah dorongan yang positif terutama bagi IKADI untuk terus berkembang dan memberikan wadah aktivitas para dai dalam mendayagunakan potensinya melalui aktivitas dakwah Islamiyah. (bhisma)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini