Majelis Tabligh PWM Jatim Gelar Rapat Persiapan Kedatangan Ustaz Adi Hidayat di Jawa Timur
Rapat persiapan kedatangan Ustaz Adi Hidayat di Jawa Timur yang digelar Majelis Tabligh PWM Jatim.
UM Surabaya

Majelis Tabligh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur menggelar rapat koordinasi untuk mempersiapkan kedatangan Ustaz Adi Hidayat yang dijadwalkan akan memberikan ceramah di dua lokasi, yaitu kantor PWM Jawa Timur dan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida). Rapat berlangsung pada Jumat (11/10/2024) di ruang rapat PWM Jatim itu diikuti seluruh pimpinan dan anggota Majelis Tabligh PW Jawa Timur..

Ketua Majelis Tabligh PWM Jatim Abdul Basith, Lc, M Pd I dalam sambutannya menyatakan, “Kedatangan Ustaz Adi Hidayat merupakan momen berharga bagi kita semua. Kami ingin memastikan semua persiapan berjalan dengan lancar agar acara ini memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.”

Kegiatan direncanakan akan berlangsung selama dua hari, Sabtu – Ahad (19-20/10/2024), dengan agenda tabligh akbar di Umsida dan Konsolidasi Regional MT PP Muhammadiyah yang akan berlangsung di Kantor PW Muhammadiyah Jatim. Direncanakan konsolidasi akan dihadiri utusan pengurus daerah Muhammadiyah dan aisyiyah seluruh Jawa Timur.

Rapat akhirnya menyepakati personel kepanitian kegiatan yakni Kyai Afifun Nidlom, S.Ag, M.Pd, M.H. (Ketua), Ust. Fimas Maulana Aljufri, M.Pd. (Sekretaris), dan Ust Amsikul Ma’arif, S.Ag. (Bendahara).

Afifun Nidlom menambahkan, mengingat mepetnya waktu persiapan, ia minta seluruh anggota Majelis Tabligh PWM Jatim untuk terus mengintensifkan koordinasi sehingga segala sesuatunya berjalan lancar.

“Jadwal beliau (Ustaz Adi Hidayat) sangat sangat padat, sehingga kedatangan di Jawa Timur ini harus kita siapkan betul, apalagi waktu persiapan tinggal dua pekan,” jelasnya.

Majelis Tabligh PWM Jatim berharap acara ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan berkah bagi semua yang hadir.

Selain membahas persiapan kedatangan Ustaz Adi Hidayat, rapat juga membahas persiapan agenda kegiatan Majelis Tabligh lainnya yakni Akademi Mubaligh Muhammadiyah (AMM) yang dijadwalkan akan berlangsung di Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UMPO), 6 – 8 Desember 2024. Di bulan yang sama juga akan digelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Yogyakarta.  (suyono)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini