Ketua PCM Slawi Tegal Ajak Jaga Persatuan di tengah Perbedaan Pandangan Sosial dan Keagamaan
Pimpinan Cabang Muhammadiyah Slawi mengadakan acara Halal bi Halal dan Pengajian Ahad Pon.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Slawi mengadakan acara Halal bi Halal dan Pengajian Ahad Pon di Masjid Baiturrahman Trayeman yang berlangsung penuh makna. Kehadiran seluruh elemen persyarikatan Muhammadiyah, termasuk ‘Aisyiyah dan organisasi otonom lainnya, serta pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah dan masyarakat umum, memperkuat esensi persatuan dalam momen tersebut.

Ketua PCM Slawi, H. Teguh Priambudi mengajak untuk bersatu dalam menghadapi perbedaan pandangan sosial dan keagamaan. Ia juga memberikan apresiasi atas pelaksanaan Salat Idulfitri yang digelar oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) di seluruh Kecamatan Slawi.

Dengan hal ini, ia menegaskan komitmennya untuk memperkokoh hubungan persaudaraan di antara umat.

“Saatnya kita bersatu sebagai umat dalam membangun kebersamaan di tengah perbedaan. Mari kita lanjutkan semangat Ramadan dalam berbuat baik dan memberikan manfaat bagi sesame,” ujarnya.

Terlihat jelas komitmen kuat dari kepemimpinan dalam mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan praktik keagamaan di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, KH. Agus Tri Jazuli, sebagai pembicara dalam acara tersebut, menyampaikan pesan penting tentang mempertahankan amalan di luar Bulan Ramadan, termasuk puasa sunah, membaca Alquran, dan sedekah. Hal ini menunjukkan kesungguhan dalam memperdalam praktik keagamaan di tengah-tengah masyarakat. (*/tim)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini