Lilik Muyasaroh, Wakil Ketua PDA Tuban, Raih Juara 1 Perempuan Inspiratif dalam Pembangunan 2023
Lilik Muyasaroh, bersama suaminya. foto: ist

Lilik Muyasaroh, Wakil Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Tuban, Meraih Juara 1 dalam Lomba Perempuan Inspiratif dalam Pembangunan 2023 yang diselenggarakan Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jawa Timur.

Lilik Muyasaroh terpilih setelah menyisihkan perempuan-perempuan inspiratif lain dari seluruh Jawa Timur. Dirinya berhasil mengatasi semua tantangan dan meraih gelar juara 1. Hal ini tentunya membuat Warga Aisyiyah Tuban bangga.

Prestasi Lilik Muyasaroh dalam lomba “Perempuan Inspiratif dalam Pembangunan 2023” adalah cerminan dari komitmen dan dedikasinya dalam memajukan peran perempuan dalam masyarakat.

Pencapaiannya ini akan memberikan inspirasi dan dorongan positif bagi perempuan lainnya untuk meraih prestasi serupa dalam upaya membangun Jawa Timur yang berkemajuan.

PDA Tuban dan Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Jawa Timur memberikan apresiasi yang tinggi kepada Lilik Muyasaroh atas prestasinya ini.

Lilik dianggap telah memberikan kontribusi signifikan dalam memajukan peran perempuan dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Selamat atas tercapainya prestasi Kader Inspiratif Aisyiyah Kabupaten Ibu Lilik Muyasaroh, dalam Lomba Perempuan Inspiratif sebagai Juara 1 yang di selenggarakan oleh BKOW Jawa Timur sebagai Perwakilan Kader Aisyiyah Jawa Timur,” ungkap Umi Rosidah. Sekretaris PDA Tuban, Jumat (6/10/2023).

“Semoga menginspirasi kita semua untuk bergembira dan tak patah semangat dalam berkarya serta bergerak di Aisyiyah,” imbuhnya.

Pencapaian ini adalah bukti nyata bahwa perempuan memegang peranan penting dalam pembangunan, dan Lilik adalah inspirasi bagi banyak perempuan di Tuban dan Jawa Timur.

Sementara itu, Lilik Muyasaroh mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam perjalanan menuju prestasi ini.

Ia juga berharap bahwa penghargaan ini dapat memotivasi perempuan lain untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan mencapai impiannya.

“Alhamdulillah, matur nuwun sanget (terima kasih banyak) bapak ibu atas bimbingan, support dan doanya untuk saya. Kami menyampaikan terima kasih pada panjenengan (Anda) semua atas kesempatan sebagai penyambung lidah, penerjemah dari apa yang sudah panjenengan lakukan,” ucapnya.

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama. Semoga kita senantiasa dimampukan Allah untuk menjadi inspirasi bagi yang lain, semangat ber-Aisyiyah dengan gembira, penuh optimis. Matur nuwun,”tutupnya. (iwan abdul gani/tim)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini