PSHW UMY Raih Kemenangan Dramatis
Lanang Nares (kanan), pemain PSHW UMY, usai mencetak gol.

Persatuan Sepak Bola Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (PSHW UMY) memetik kemenangan dramatis dengan skor tipis 1-0 melawan Serpong City FC dalam laga pembuka Liga 3 Putaran Nasional di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).

Gol kemenangan dicetak oleh Lanang Nares di menit akhir tambahan waktu babak kedua.

Pelatih PSHW UMY Nopendi, menurunkan skuad terbaiknya demi menghadapi Serpong City FC yang diasuh oleh Bejo Sugiantoro.

Di babak pertama, PSHW UMY berhasil mengimbangi permainan lawan dengan jual beli serangan. Sedikitnya empat peluang berbahaya tercipta, dua di antaranya berhasil ditepis oleh penjaga gawang Serpong City FC.

Memasuki babak kedua, PSHW UMY mendapat hadiah penalti di menit ke-67. Namun sayang, eksekusi penalti tersebut gagal dan bola melambung di atas mistar gawang.

Meskipun demikian, semangat dan determinasi tim asuhan Nopendi tidak pudar. Akhirnya, gol penentu kemenangan datang di menit akhir tambahan waktu berkat sepakan kaki kanan Lanang Nares.

Hasil ini memastikan tiga poin berharga bagi PSHW UMY. Dengan kemenangan ini, PSHW UMY harus tetap waspada menghadapi tiga lawan berikutnya untuk memastikan kelanjutan perjalanan mereka di Liga 3 Putaran Nasional dan memastikan tiket lolos ke babak 8 besar. (ded)

Untuk mendapatkan update cepat silakan berlangganan di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini